Pages

Sunday, February 21, 2016

Aplikasi Android Terbaru 2016


Aplikasi Android Terbaru 2016

Android adalah sistem operasi Linux yang di buat untuk perangkat touch screen seperti smartphone,tablet & komputer.

Baca juga Spesifikasi dan harga samsung galaxy j7 terbaru.

Kembali pada topik utama yang akan saya bahas yaitu tentang  Aplikasi Android Terbaru 2016 aplikasi android ini dapat di download melalui store yang telah
di siapkan oleh pengembang sistem tersebut yaitu Google Play atau yang lebih akrab dengan sebutan Play Store,pada store tersebut ada dua pilihan download yaitu Free download dan Berbayar.

Berikut ini Aplikasi Terbaru 2016:

1. We Heart It

   10 Aplikasi Android Terbaru 201610 Aplikasi Andorid Terbaru 2016

Aplikasi android ini bernama We Heart It. Aplikasi We Heart It adalah sebuah aplikasi fotografi yang sangat populer saat ini. Didalam aplikasi android ini telah terdapat banyak sekali foto unik yang telah diambil oleh para pengguna lain. Selain itu, anda juga dapat mengungah hasil dari foto anda diberbagai media sosial seperti facebook,twiter dll. Tak hanya sampai disini, aplikasi We Heart It ini memiliki banyak sekali fitur-fitur keren yang sangat canggih didalamnya. Tunggu apalagi silahkan anda coba aplikasi keren andorid yang satu ini.

2. Movies By Flixster

    
                   10 Aplikasi Android Terbaru 2016
                   10 Aplikasi Android Terbaru 2016

Bagi anda yang hobi nonton dan tidak mau tertinggal dengan film terbaru, mungkin dengan aplikasi ini Movies by Flixster dapat membantu anda, karena aplikasi ini akan menyajikan film terbaru yang bakal di putar dibioskop kesayangan anda. jadi dengan aplikasi ini sebelum anda menonton film terbaru yang akan tayang dibioskop anda dapat menentukan terlebih dahulu apakah film tersebut layak untuk di tonton atau tidak.

3. Wattpad
Aplikasi Android Terbaru 2016


Wattpad adalah Aplikasi yang merupakan sebuah aplikasi menulis, jika anda termasuk orang yang hoby dan gemar menulis baik menulis non-fiksi maupun fiksi silahkan anda mencoba aplikasi terbaru android yang ini. Pada aplikasi ini anda dapat mempubliskan tulisan anda agar dapat dibaca oleh orang lain dan anda juga dapat membaca berbagai tulisan dari orang lain. Aplikasi menulis ini memang cukup populer khsusnya dipengguna smartphone android.

3. Keeper Password manager

Aplikasi Android Terbaru 2016

Untuk anda yang mempunyai banyak akun media sosial atau lainya dengan menggunakan password yang berbeda-beda dan patinya akan membingungkan anda dan membuat anda lupa pasword. dengan aplikasi android ini anda tak perlu lagi lupa password atau username. Aplikasi yang dimaksud bernama Keeper Password Manager.
Tonton juga: Tutorial dan tips-tips keren menggunakan smartphone samsng galaxy

Aplikasi Keeper Password Manager ini mampu menyimpan username dan password akun media sosial atau pun yang lainya secara aman. Dengan begitu anda tak perlu resah lagi akan lupa password atau username. Anda tertarik dengan aplikasi keren android ini ? Silahkan anda unduh saja secara gratis.

4. Snapchat

Aplikasi Android Terbaru 2016

Aplikasi Snapchat merupakan salah satu aplikasi IM yang saat ini sedang sangat populer khususnya dikalangan remaja. Aplikasi ini sama seperti aplikasi caating lainya, dimana mampu berbagi foto. Namun yang membedakan aplikasi ini dengan aplikasi chatting lainya yakni jika anda mengunggah sebuah foto, maka dalam hitungan detik foto anda akan segera terhapus. Hal ini bertujuan agar foto anda tidak dicuri oleh orang yang tak bertanggung jawab.

5. Vine
Aplikasi Android Tetbaru 2016

Vine adalah satu dari sekian banyak aplikasi yang mampu berbagi video pendek hanya dengan durasi 6 detik saja. Tak hanya itu, jika anda tertarik dengan video dari orang lain, anda juga dapat mengunduh video tersebut. Dengan durasi video yang sangat pendek, maka anda diwajibkan membuat video sekreatif mungkin agar orang lain bisa senang atau pun tertawa melihat video anda. Anda juga dapat melihat berbagai macam video orang lain di aplikasi ini.

Itulah Aplikasi Androi Terbaru 2016 dan jika anda tertarik silahkan anda download di Play Syore.

x

No comments:

Post a Comment